Header Ads

Wujudkan Kamtibmas, Kanit Intel Polsek Wonomerto Sambang Di Setiap Pabrik

  


Wonomerto - Kanit Intelkam Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Aiptu Bambang Sugeng melakukan kegiatan sambang kamtibmas. Kali ini menyasar perusahaan peternakan ayam di PT. Charoen Pockphand yang berlokasi di Desa Sepuhgembol Kecamatan Wonomerto, Jumat (21/01/2022).

 

Pada kesempatan tersebut, petugas memberikan himbauan kepada satpam perusahaan, agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar perusahaan.

 

“Lakukan patroli keliling pabrik secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan, jika ada kejadian jangan sungkan untuk menghubungi polsek maupun anggota Bhabinkamtibmas,” pesan Aiptu Bambang Sugeng.

 

Polisi juga menyampaikan untuk selalu mematuhi rambu-rambu peraturan perusahaan dan selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) saat melaksanakan aktivitas pekerjaan.

 

“Laporkan apabila ada hal-hal yang dicurigai dan gangguan keamanan dan ketertiban,” sambungnya.

 

Dalam kesempatan itu petugas Polsek Wonomerto memberikan arahan kepada petugas security bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas sekurity agar dapar menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

 

“Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dihimbau kepada petugas satpam agar selalu cek dan kontrol pabrik terutama jam-jam rawan.” ungkap Aiptu Bambang Sugeng.

 

Ditemui di tempat terpisah Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono mengatakan, "Dengan menemui karyawan dan anggota security di pos keamanan perusahaan  tersebut, anggota polsek Wonomerto juga menyampaikan himbauan kamtibmas tentang tetap meningkatkan kewaspadaannya dengan secara rutin melakukan kegiatan patroli khususnya di sekitar lingkungan tempat kerja yang menjadi tanggung jawabnya”, tegas Kapolsek.

No comments