Header Ads

Vaksin Lanjutan Di Balai Desa Patalan, Bhabinkamtibmas Lakukan Monitoring

 


 

Wonomerto - Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Aipda Yanu Ardi dan Babinsa melaksanakan pendampingan Dinas Kesehatan (Puskesmas) dan pemantauan kegiatan Vaksin Covid-19 Lansia dan Tokoh Masyarakat, yang bertempat di Balai desa Patalan, Senin (17/01/2022).

 

Bersama Nakes dari Puskesmas Wonomerto petugas menyediakan jenis vaksin Sinovac dan Astrazeneca untuk dosis 1 dan 2.

 

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

 

Bhabinkamtibmas Aipda Yanu Ardi mengatakan pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut. “Kami juga melakukan jemput bola kepada masyarakat dengan datang kerumah untuk melakukan vaksinasi di Balai desa Patalan,” ujarnya.

 

Ditempat terpisah saat di konfirmasi, Kapolsek Wonomerto IPTU Bambang Hartono mengatakan, Pelaksanaan Vaksin Imunisasi Covid-19 digelar secara masiv untuk percepatan capaian vaksinasi di Wilayah Kabupaten Probolinggo khususnya wilayah kecamatan Wonomerto.

 

“Dalam pelaksanaaanya petugas baik dari kesehatan, TNI dan Polri saling bersinergi untuk pelaksanaan vaksinasi, harapannya masyarakat yang belum divaksin untuk segera vaksin,” imbuh Kapolsek.

No comments