Header Ads

Turun Langsung Di Pasar Sapi Kanit Samapta Polsek Wonoasih Ingatkan Patuh Prokes

 

 



 

Polsek Wonoasih -  Sebagai upaya menciptakan situasi yang aman , tertib dan kondusif  serta pencegahan Covid-19. Kanit Samapta Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Aiptu Sutopo, turun langsung ke lokasi pasar sapi di Kelurahan Jrebeng Kidul Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat didalam pasar dan juga memberikan himbauan  agar mematuhi protokol kesehatan , Sabtu (29/01/2022) sekitar pukul 15.00 Wib.

 

Kanit Samapta Polsek Wonoasih  Aiptu Sutopo mengatakan dalam rangka menjaga kondusifitas di pasar hewan Wonoasih kelurahan Jrebeng Kiduk kecamatan Wonoasih bersama dengan anggota Koramil serta Sat Pol PP melaksanakan pengamanan dan memberikan himbauan kamtibmas kepada pedagang dan pemilik hewan dagangannya agar selalu menjaga situasi kamtibmas dilingkungan pasar supaya tetap dalam keadaan aman serta kondusif.

 

Aiptu Sutopo juga memberikan himbauan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada para pengunjung dan pedagang pasar, serta menegur dengan humanis agar memakai masker serta menjaga jarak.

 

“Kami sampaikan kepada warga masyarakat, agar disiplin protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, serta hindari kerumunan”. Ucap Aiptu Sutopo.

 

Dalam himbauannya juga Kanit Samapta menyampaikan agar para pedagang dan pengunjung untuk menjaga keamanan kendaraan yang diparkir di tempat parkir supaya aman dan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya sehingga keluar masuk kendaraan di pasar hewan bisa berjalan dengan lancar serta kendaraan bisa dengan mudah dalam pengawasan guna mencegah terjadinya kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas pencurian kendaraan di pasar hewan Wonoasih.

 

Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM menyampaikan agar masyarakat bersama-sama diharapkan melakukan pencegahan terhadap penyebaran covid-19, dengan selalu menggunakan masker, Jaga jarak dan sering mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir.

 

“Diharapkan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti peraturan pemerintah penanganan pencegahan covid-19, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam menjalani Adaptasi Kebiasaan Baru”. Pungkas Kapolsek Wonoasih.

No comments