Header Ads

Patroli Malam Polsek Wonoasih Pantau Perbankan dan Himbau

 


 

Polsek Wonoasih - Guna menciptakan situasi kamtibmas agar selalu kondusif dan juga memberikan rasa aman kepada masyarakat , Anggota Patroli Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota melaksanakan giat patroli kewilayahan pada malam hari dengan sasaran obyek Vital yang rawan akan tindak pelaku kejahatan seperti kantor perbankan dan Atm yang ada di wilayah hukum Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota.

 

Seperti yang dilaksanakan personil polsek wonoasih Aiptu Teguh Sujarwadi dan Bripka Ringgo yang kali ini berpatroli dengan sasaran Kantor Bank dan ATM BRI unit Wonoasih yang berada di Jl. Mastrib Kelurahan Wonoasih kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo , Sabtu (29/01/2023) malam hari.

 

Aiptu Teguh menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan patroli selain memantau situasi wilayah , anggota Polsek Wonoasih juga berdialogis dengan satpam yang piket jaga malam di kantor Bank Bri tersebut dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar. Apabila menemukan orang orang yang dicirugai pelaku kejahatan  hendaknya segera menghubungi polsek terdekat agar dapat segera ditindak lanjuti oleh petugas kepolisian yang sedang berjaga atau piket.

 

"Jika ada hal-hal yang mencurigakan atau gangguan kamtibmas di sekitar lingkungan Kantor Bank agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat,” Ucapnya.

 

Disamping itu, petugas juga menghimbau Satpam agar waspada dan selalu memantau  saat warga memarkir kendaraan bermotor, arahkan ketempat parkir yang sudah di sediakan yang terpantau cctv , dan pastikan kendaraan dalam keadaan terkunci.

 

Petugas juga menghimbau Masyarakat yang akan mengambil uang di Atm agar mematuhi protokol kesehatan 5M (menggunakan masker, mencuci tangan,menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah)

 

Hal Senada Di Sampaikan Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM Saat Di Hubungi Mengatakan, Kegiatan Patroli Dengan Sasaran Kantor Perbankan Dan Atm  Merupakan Kegiatan Rutin Yang Dilakukan Oleh Anggota polsek Wonoasih pada Malam dan menjelang subuh.

 

“kegiatan tersebut sebagai upaya mengantisipasi adanya pembobolan pada mesin Atm Maupun Gangguan Kamtibmas Pada Obyek Vital Lainnya Yang Ada Di Wilayah Hukum Polsek Wonoasih", Ujar Kapolsek Wonoasih.

 

 

No comments