Header Ads

Tingkatkan Keharmonisan Kapolsek Wonomerto Patroli Dialogis Dengan Para Calon Kepala Desa

 

 


 

Wonomerto - Tahap Pemilihan Kepala Desa serentak se Kabupaten Probolinggo tinggal beberapa tahap lagi. Demi menjaga stabilitas keamanan warga masyarakat, Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota menggiatkan pelaksanaan patroli dialogis serta himbauan Kamtibmas dan sambang desa.

 

Seperti yang dilaksanakan Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono Senin, (10/01/2022) bersama Kanit Intel dan Anggota jaga melaksanakan patroli sambang desa dan memberikan himbauan Kamtibmas pada para Calon Kepala Desa yang kali ini dilaksanakan di Balai Desa Sumberkare Kecamatan Wonomerto.

 

Patroli dialogis di dengan Calon Kepala Desa antar waktu tersebut untuk memberikan himbauan Kamtibmas. Himbauan yang disampaikan oleh Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono kepada para Calon Kepala Desa agar para calon tidak menggunakan cara-cara yang tidak sesuai aturan dan para calon agar dapat mengendalikan team suksesnya utuk tidak memaksa warga untuk memilihnya.

 

“Saya berharap para calon bisa bersaing dengan sehat dan tidak menghalalkan segala cara untuk memenangkan pemilihan ini”, tutur Kapolsek.

 

Dengan himbauan tersebut diharapkan para calon Kepala Desa Sumberkare Kecamatan Wonomerto dapat memahami dan mengerti apa yang menjadi harapan Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota.

No comments