Header Ads

Tegakkan Disiplin Propam Check Sikap Tampang Dan Kelengkapan Surat Surat Anggota Polsek Wonoasih

  

 


 

Polsek Wonoasih - Ps.Panit Provost Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Aipda Niman , melaksanakan pemeriksaan terhadap personil anggota piket mako Polsek Wonoasih dalam rangka Penegakan Ketertiban dan Disiplin (gaktiblin) anggota, Jum'at (28/01/2022).

 

Ps.Panit Provost polsek wonoasih Aipda Niman dengan seizin Kapolsek wonoasih  Kompol Sumarjo S.Pd , MM memberikan arahan kepada anggota piket jika Gaktiblin yang di laksanakan tidak dikandung maksud untuk mencari kesalahan anggota namun bertujuan agar anggota bisa lebih disiplin baik dalam sikap tampang maupun dalam perbuatan, ini merupakan tugas dan kewajiban kami Provos polsek wonoasih dalam penegakan Gaktiblin kepada semua anggota  Polsek wonoasih .

 

“Gaktibplin dilakukan sebagai kontrol dan pengawasan serta penegakan disiplin terhadap anggota Polri khususnya dijajaran Polsek wonoasih”, kata Aipda Niman

 

Aipda Niman juga mengatakan bahwa kegiatan Gaktiblin ini merupakan salah satu bentuk pengawasan terhadap personil Polri sehingga dalam pelaksanaan tugasnya dilapangan selalu menunjukkan prilaku yang baik dan dapat dijadikan sebagai contoh tauladan ditengah – tengah masyarakat.

 

" Polisi merupakan contoh bagi masyarakat , jangan sampai kita sebagai polisi yang mendisiplinkan masyarakat tapi kita sendiri tidak disiplin " ujarnya

 

Dalam arahan Kapolsek wonoasih  Kompol Sumarjo S.Pd , MM pada saat apel pagi meminta agar anggota melaksanakan tugas dengan baik, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, tidak melakukan perbuatan yang melanggar aturan dan menyimpang.

 

“Apabila anggota melakukan pelanggaran ataupun penyimpangan maka akan berdampak kepada institusi Polri”, jelas Kompol Sumarjo.

 

Kapolsek meminta kepada semua anggota Polri khususnya Polsek Wonoasih untuk selalu menjaga nama baik diri, keluarga dan juga Institusi Polri laksanakan tugas dengan baik, hindari pelanggaran sekecil apapun sehingga Polri makin di cintai masyarakat dan dipercaya masyarakat.



No comments