Header Ads

Serbuan Vaksinasi Di Kota Probolinggo, Ini Strategi Polres Probolinggo Kota

 



 

Team kesehatan Bhayangkara Polres Probolinggo Kota melaksanakan vaksinasi Covid-19 di 4 Titik Yaitu Klinik Pratama, KTS Sukun, Door to Door, Mobiling Di wilayah Hukum Polres Probolinggo Kota

  

Mempercepat program pemerintah dalam memutus mata rantai virus Covid-19 disemua kalangan, hari ini Polres Probolinggo Kota melanjutkan mendatangi Rumah Rumah Warga untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19. Bukan Dengan Door to Door Saja Poli klinik Polres Probolinggo Kota Juga Menerima Vaksinasi baik dosis 1,2 dan 3 . terkait dengan proses vaksinasi hari ini diikuti kurang lebih sebanyak 114 orang.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K. menuturkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan kegiatan lanjutan mendukung program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Ucap nya.

 

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, target Vaksinasi wilayah Kota Probolinggo memenuhi target dan semoga kita semua diberikan kekuatan kesehatan dan dijauhi dari segala penyakit dan virus,” ungkap AKBP Wadi Sa’bani

 

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera melaksanakan vaksin untuk mendukung pemerintah dalam program vaksinasi.

 

 

 

No comments