Header Ads

Posek Tongas Hadiri Rapat Kordinasi Terkait Pemilu Kepala Desa Dilakukakan

  


Polsek Tongas - Mengingat Pilkades 2022 Serentak sebentar lagi, Segala rapat koordinasi terkait pemilu Kepala Desa dilakukan, Kapolsek Tongas AKP SUYANTO, S.H menghadiri acara Penetapan DPtb (Daftar Pemilih Tambahan) Pilkades Desa Tongas Wetan di Balai Desa Tongas Wetan Kecamatan Tongas. 

 

Rabu, (19/01/2022). Kegiatan tersebut dilakukan bersama dengan Ketua Panlih Desa Tongas Wetan,  Kasie pemerintahan Kecamatan Tongas, Ketua BPD Desa, Pj. Kades dan Babinsa Desa Tongas wetan serta para panitia pilkades Desa Tongas Wetan. 

 

"Pada kegiatan rapat koordinasi terkait penetapan DPtb di setiap Desa yang ada di wilayah kecamatan Tongas hari ini dilakukan serentak, diharapkan pada setiap kegiatan rapat ada unsur 3 pilar dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dan juga untuk para panitia harus netral dan profesional pada saat pilkades dilaksanakan." Ujar Kapolsek Tongas. 

 

"Dalam Hasil kegiatan sudah di tetapkan dan di tanda tangani terdapat 25 orang daftar pemilih tambahan yang terdiri 10 Laki-laki dan 15 Perempuan. Yang kemudian di dapatkan keseluruhan jumlah pemilih di Desa Tongas Wetan sebanyak 5.415 Orang yang di bagi 13 TPS." Tutupnya.

No comments