Header Ads

Polsek Wonomerto Patroli Obyek Vital Siang Hari Antisipasi Kejadian Kriminalitas

 



Wonomerto - Kapolres Probolinggo Kota Polda Jatim AKBP Wadi Sa'bani, S.H., S.I.K. melalui anggota Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Polda Jatim Bripka Anton Hari bersama anggota memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan giat Patroli, yang dilaksanakan pada siang hari pada jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas di obyek vital dan jalur sepi di Desa Sepuhgembol, Desa Sumberkare dan Desa Pohsangit Ngisor Kecamatan Wonomerto, Minggu (02/01/2022).

 

Patroli siang anggota Polsek Wonomerto menyasar obyek vital antara lain perkantoran, pabrik, jalur jalan raya serta pemukiman warga untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan kriminalitas seperti curat, curas, curanmor serta kejahatan lainya.

 

Petugas patroli juga menyempatkan untuk berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas untuk memastikan situasi  kamtibmas diwilayah Polsek Wonomerto aman dan kondusif.

 

Petugas patroli Polsek Wonomerto juga melaksanakan sosialisasi dan imbauan hukum protokol kesehatan serta memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk mematuhi protokol kesehatan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas saat beraktifitas di luar rumah guna mencegah dan mengurangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Probolinggo.

 

Di tempat terpisah Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono mengatakan bahwa Polsek Wonomerto terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dengan melakukan patroli baik pada siang maupun malam hari guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif. “Kita terus tingkatkan patroli, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” ungkap Kapolsek Wonomerto

No comments