Header Ads

Patroli Malam Hari Polsek Wonoasih Himbau Warga Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan



 

Polsek Wonoasih - Guna menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif personil Polsek wonoasih Bripka Sirait dan Bripka Andrik melaksanakan patroli malam hari dijalur jalur sepi di jalan Kyai Syafi'i blok karang tengah kelurahan jrebeng kidul kecmatan wonoasih kota probolinggo yang rawan akan tindak kejahatan pada malam hari seperti begal , Minggu (02/01/2022) jam 23.00 wib.

 

Pada kegiatan tersebut Dua personel Polsek wonoasih polres probolinggo kota yaitu Bripka sirait dan Bripka Andrik juga melakukan dialogis kepada warga dengan memberikan himbauan agar selalu waspada dan berhati hati ketika melewati jalanan yang sepi dan rawan pelaku kejahatan.

Masyarakat diingatkan untuk selalu waspada dan berhati hati ketika berkendara dijalanan yang sepi

“Kami mengingatkan warga yang lewat jalanan sepi agar tidak lengah ,selalu waspada dan jangan sendirian, karena pelaku kejahatan akan mengincar pengendara yang lengah dan sendirian ketika melintasi jalan tersebut " pungkas Bripka Sirait.

Bripka sirait juga menghimbau warga untuk patuh menjalankan protokol kesehatan 5 M guna mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

" Warga juga di ingatkan dan dihimbau untuk tetap disiplin prokes  agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 " Imbuhnya.

 

Tempat terpisah Kapolsek Wonoasih Polres probolinggo kota Kompol Sumarjo S.pd , MM menjelaskan kegiatan patroli menyusuri jalanan sepi dan pemukiman warga untuk guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sehingga tercipta situasi yang kondusif.

" patroli merupakan bentuk nyata kehadiran polri ditengah masyarakat sebagai pelindung , pengayom , pelayan masyarakat dan penegak hukum agar masyarakat bisa tenang dan nyaman di malam hari " pungkasnya.

“Warga juga diingatkan agar tetap mematuhi dan menjalankan prokes guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dan Sampai saat ini situasi di wilayah hukum polsek wonoasih masih aman 

No comments