Header Ads

Polsek Wonomerto Hadiri Rapat Pleno DPS Pilkades Serentak Tahun 2022



Wonomerto - Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono melalui Kanit Binmas Aipda Adin Triyantoro menghadiri rapat pleno penetapan daftar pemilih Sementara (DPS) pada tahapan pilkades serentak bertempat di Kantor balai Desa Patalan dan Desa Jrebeng, Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Jumat (07/01/2022).


Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Wonomerto yang diwakili Kanit Binmas, Camat Wonomerto diwakili Sekcam, Kanit intel, Babinkamtibmas, Babinsa, BPD, Pj Kades, Perangkat Desa dan team suksesnya serta perwakilan dari warga masyarakat Desa.


Dalan kegiatan penetapan DPS peserta undangan dan para calon kades menyetujui data DPS tersebut dengan disaksikan panitia dan saksi.


Dengan ditetapkan DPS oleh Ketua Panitia Pilkades Desa berarti sudah tidak ada lagi penambahan pemilih baru, dan dilanjutkan penandatanganan Berita Acara Kesepakatan Penetapan DPS Pilkades yang ditandatangani oleh Ketua Panitia.


Dalam sambutanya Kanit Binmas Aipda Adin Triyantoro mengatakan Saat ini berbeda dengan tahun, lalu kalau dulu ada kejadian tidak akan didengar oleh masyarakat di jakarta, dan saat ini kita sudah masuk era tehnologi dimanapun ada kejadian pasti akan di dengar sampai jakarta.


Dalam sambutannya Sekcam menyampaikan, "Kami Muspika mengharap agar pilkades berjalan dgn aman jangan sampai terjadi keributan karena berebut suara dengan sesama calon kades. Patuhi Perundang undangan yg ada termasuk kesepakatan bersama. Jaga kebersamaan kekompakan para Calon Kades maupun pendukungnya ikut menjaga Keamanan baik Pra/Sebelum, Sewaktu dan Pasca Pilkades agar berjalan Kondusif Aman".


“Saya berharap para calon bisa bersaing dengan sehat dan tidak menghalalkan segala cara untuk memenangkan pemilihan ini".


Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono melalui Kanit Binmas Aipda Adin Triyantoro, mengatakan Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak polri harus ada di tengah-tengah warga binaannya agar tercipta keharmonisan hingga timbul keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Wonomerto

No comments