Header Ads

Polsek Wonomerto Dampingi Warga Lansia Untuk Percepatan Vaksinasi Covid-19

 


 

Wonomerto - Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota melakukan jemput bola untuk memvaksinasi warga lanjut usia di daerah itu.

 

Selasa pagi (18/01/2022), Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono melalui Kanit Binmas Aipda Adin Triyantoro mengatakan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di daerah itu terus digenjot dengan menempatkan gerai vaksin di sejumlah titik, termasuk dengan cara jemput dan kami kawal bagi warga lanjut usia.

 

“Hari ini, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas kembali memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 bagi warga, jajaran Polsek Wonomerto terus memperluas cakupan vaksinasi Covid-19 di seluruh wilayah Kecamatan Wonomerto”, ujar Kanit Binmas.

 

Penjemputan warga yang khususnya lansia ini terus dilakukan secara mobile untuk memudahkan masyarakat mendapatkan vaksinasi Covid-19.

 

Pagi ini Aipda Adin Triyantoro bersama Babinsa melakukan pengawalan dan pengamanan vaksinasi di desa Sumber Kare, vaksinasi hari ini terkhusus bagi para lansia.

 

Selain itu lanjutnya, Gerai Vaksin Kanit Binmas terus memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

No comments