Header Ads

Patroli Malam Hari Polsek Wonoasih Sambang Pos Kamling Sampaikan Pesan Kamtibmas

  


Polsek Wonoasih -  Demi menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terhindar dari segala bentuk tindak kejahatan personil anggota polsek wonoasih Polres Probolinggo Kota terus meningkatkan kegiatan patroli malam hari di wilayah hukum polsek wonoasih serta menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan jaga pos kamling. Selasa (18/01/2022).

 

Dua anggota Polsek wonoasih Polres probolinggo kota yaitu Aipda Hariyanto dan Aipda Budi Probo melaksanakan kegiatan patroli malam dan melakukan sambang ke pos pos kamling di wilayah Kecamatan Wonoasih.

Dalam kegiatan tersebut Ka spkt Polsek Wonoasih Polres Probolingo Kota Aipda Hariyanto menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang berjaga di pos ronda agar selalu meningkatkan kewaspadaan ketika berjaga dan seringlah untuk mengontrol situasi lingkungan rumah rumah warga.

"Kami himbau  masyarakat yang sedang berjaga di pos kamling untuk tidak lengah dan selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan " Pungkasnya.

 

Ia juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga situasi Kamtibmas dilingkungannya masing masing agar dalam keadaan aman kondusif. Apabila ada orang orang yang mencurigakan maupun terjadi gangguan kamtibmas supaya dapat segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun petugas polsek wonoasih.

“Kami mengajak masyarakat untuk waspada terhadap para pelaku kejahatan. Bila mengetahui orang yang gerak geriknya mencurigakan untuk segera melapor ke pihak kepolisian terdekat, ” tutur Aipda Hariyanto

 

Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.pd , MM melalui Ps.Panit Binmas Polsek wonoasih Aipda  Syaiful bahri menuturkan bahwa dalam kegiatan patroli tersebut selain untuk menciptakan situasi kondisi yang aman kondusif juga dilakukan sambang baik kerumah rumah warga maupun cek kontrol kegiatan pos kamling di wilayah hukum polsek wonoasih disertai dengan pemberian himbauan dan pesan pesan kamtibmas tentang protokol kesehatan.

“Dengan pelaksanaan tugas patroli malam hari yang dilaksanakan oleh anggota Polsek wonoasih dan di dukung peran aktif warga masyarakat dalam menjaga lingkungan lewat penjagaan Pos Kamling, semoga situasi kamtibmas diwilayah Polsek wonoasih Polres Probolinggo kota, tetap terjaga dalam keadaan aman kondusif” Terang Aipda Syaiful Bahri

No comments