Header Ads

Polsek Wonoasih Patroli SPBU Mastrip Guna Ciptakan Situasi Aman Kondusif

 



 

Polsek Wonoasih -  Personel Polsek  Wonoasih Aipda Hariyanto dan Aipda Budi Probo melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) yang ada di Wilayah hukum Polsek wonoasih. Rabu (05/01/2022) Jam 10.00 wib.

 

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli Aipda Budi Probo  menyampaikan himbauan kepada karyawan agar selalu turut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, berhati-hati dalam bekerja, waspadai pelaku tindak pidana, peredaran uang palsu.

"Mari bersama polri turut peduli dalam menjaga keamanan dan ketertiban disekitar lingkungan Spbu agar tetap aman dan kondusif” ucap Aipda Budi Probo.

“Apabila menemukan atau mengetahui tindak kejahatan, agar segera menghubungi Polsek wonoasih”.imbuhnya.

 

Dalam patroli itu juga disampaikan himbauan kepada karyawan SPBU dan warga agar tetap disiplin terapkan Prokes 5 M guna mencegah penularan covid-19 , seperti wajib memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah.

 

Kapolsek wonoasih Kompol Sumarjo S.pd, MM menyampaikan , "Kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan, giat patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya”. ucapnya.

Anggota Polsek Wonoasih dalam kegiatan tersebut juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada petugas SPBU dan warga untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta menghindari kerumunan di saat melaksanakan aktifitas kerja.

No comments