Header Ads

Polsek Tongas Lakukan Pengamanan Pada Obyek Vital

 


Polsek Tongas - Guna memberikan Pengamanan pada obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Tongas terlihat Anggota Piket Polsek Tongas Aipda Kurniawan bersama dengan Bripda Alvi melaksanakan Patroli dialogis kepada security Unit Cabang Bank BRI di  Jalan Raya Tongas Desa Curahdringu Kecamatan Tongas. Minggu (23/01/2022). 

 

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat ataupun tempat perbankan, hal ini untuk meminimalisir kejadian kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan transaksi baik di ruang ATM maupun di dalam bank sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif. 

 

"Dalam kegiatan hari ini memperioritaskan area atau obyek vital yang rawan akan tindak kriminalitas, dimana diwilayah hukum Polsek Tongas terdapat banyak perbankan maka tidak menuntut kemungkinan akan sangat rawan kriminalitas. Kami selalu berkoordinasi dengan security sebagai mitra menjaga keamanan dan memberikan himbauan untuk siap siaga dan segera melapor jika terdapat kejadian apapun ke anggota jaga Polsek Tongas maupun saya sendiri." Ujar Aipda Kurniawan. 

 

Pada saat itu juga memberikan himbauan kepada security untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan mengingatkan masyarakat yang tidak mematuhi. 

 

"Diharapkan pihak bank maupun security dimana pandemi masih belum berakhir, di upayakan untuk membuat stiker maupun spanduk yang berisi mematuhi protokol kesehatan (5M) dan dalam menjaga keamanan kendaraannya." Pungkasnya 

 

Kapolsek Tongas AKP Suyanto, S.H berada di tempat terpisah mengatakan Untuk meminimalisir kerawanan kriminalitas di era mewabahnya virus covid-19 Patroli Tongas selalu di tingkatkan khususnya di obyek vital seperti Perbankan maupun obyek lainnya yang mana setiap melaksanakan Patroli tidak lupa memberikan imbauan Kamtibmas serta Prokes dengan 5M kepada masyarakat atau security perbankan , serta kewaspadaan terhadap pelaku kejahatan agar selalu di tingkatkan. 

 

“Kami selalu meningkatkan kegiatan patroli hal ini dapat berguna  mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan. kami juga berharap dengan ini bisa memberikan kontribusi pengayoman kepada masyarakat agar wilayah hukum Polsek Tongas senantiasa aman kondusif dan semuanya terhindar dari infeksi penyebaran corona virus Covid-19." Terang Kapolsek Tongas.

No comments