Header Ads

Polsek kademangan Mengamankan Tiang Listrik Roboh

 

 



 

Hujan deras dan angin kencang mengguyur wilayah kecamatan Kademangan.selasa sore (25/01/2022). Akibatnya tiang listrik atau penerangan jalan umum roboh di jl. Tangkuban perahu kelurahan pilang Kecamatan Kademangan kota Probolinggo.

 

Mendapat informasi tiang listrik roboh dari warga pilang selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan Bripka Rully bergegas menuju lokasi dimana peristiwa tersebut terjadi . Sesampai lokasi bhabinkamtibmas bersama sama dengan masyarkat mengamankan lokasi. Dikarenakan tiang tersebut adalah tiang listrik ,harus menunggu petugas PLN untuk mengamankan ,sementara jalan ditutup dan masyarakat tidak boleh melewati jalan tersebut di khawatirkan membahayakan warga akan aliran listrik yang masih aktif.

 

Sesampainya petugas dan tiang listrik sudah steril ,kemudian bhabinkamtibmas bersama warga membersihkan tiang listrik yang menghalangi jalan, agar bisa dilewati warga seperti biasanya.

 

Bripka Rully mengatakan bahwa dalam kejadian tiang roboh tidak ada korban jiwa namun apabila tiang PJU tidak dibersihkan akan mengganggu aktifitas warga sekitar, dan dalam waktu dekat akan diperbaiki lagi oleh instasi terkait" jelas bhabinkamtibmas

 

Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan bahwa anggota polri atau Bhabinkamtibmas harus siap apabila dibutuhkan sewaktu waktu oleh masyarakat, sehingga dengan hadirnya anggota polri di tengah-tengah masyarakat mampu membantu masyarakat apa bila menghadapi permasalahan bahkan hingga penyelesaian nya," ungkap kapolsek

No comments