Header Ads

Akibat Hujan Lebat, Polsek Kademangan Bersihkan Pohon Jati Yang Tumbang

 



 

 

Petugas Polsek Kademangan bersihkan pohon jati yang tumbang di jalan Argopuro kelurahan ketapang Kecamatan Kademangan kota Probolinggo. Selasa ( 25/01/2022 )

 

Sudah menjadi tugas pokok dan tanggung jawab pihak kepolisian yang selalu siaga dan siap dalam memberikan bantuan pelayanan ,perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat yang membutuhkan. Apalagi disaat yang terduga yang terjadi di lingkungan dan membutuhkan kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat.

 

Seperti saat mendapat laporan masyarakat bahwa terdapat pohon tumbang Di jl Argopuro Rt 08.rw 01 Kel Ketapang  kec. Kademangan kota Probolinggo. Petugas yang melaksanakan piket segera bergegas menuju lokasi kejadian. Sampai di lokasi petugas mendapati pohon tumbang yang berjenis kayu jati yang mengganggu akses jalan umum. Petugas Polsek dibantu dinas terkait dan warga sekitar segera melakukan penanganan pohon tumbang agar segera dapat digunakan aktifitas oleh masyarkat .

 

Ka SPK Bripka Suminto selaku piket mengatakan bahwa pohon tumbang yang terjadi disebabkan hujan deras disertai angin kencang ,tidak ada korban jiwa namun pohon tumbang menyebabkan kerusakan pada pagar tembok gudang pemilik kayu jati yang roboh tersebut serta kabel milik Telkom putus," ungkap KA SPK

 

Alhamdulillah sudah tertangani dengan baik oleh petugas Polsek yang di lapangan," tambah KA SPK

 

Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH saat dihubungi mengatakan bahwa benar telah terjadi pohon tumbang, kami himbau kepada masyarakat untuk selalu berhati hati di jalan apabila saat terjadi hujan dan angin kencang. Dan segera melaporkan kepada kepolisian apabila terjadi tindak kejahatan atau kejadian yang meresahkan atau mengganggu ketertiban umum ," terang Kapolsek Kademangan

No comments