Header Ads

Polsek Dan Koramil Wonoasih Bagikan Masker Dan Himbauan Dalam Pasar Wonoasih

  



 

Polsek Wonoasih - Dalam upaya pencegahan dan penekanan penularan virus covid 19 diwilayah kota probolinggo jajaran polsek wonoasih bersama koramil wonoasih membagikan masker gratis kepada warga serta memberikan himbauan himbauan terkait prokes ditempat tempat keramaian. Rabu (05/01/2022) pagi hari.

 

Kapolsek wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.pd , MM melalui Kasi Humas polsek Wonoasih Aipda Farista K mengungkapkan, Jajaran Polsek wonoasih bersama koramil wonoasih melakukan pembagian masker kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah kecamatan wonoasih dan kedopok

 

Tujuannya adalah agar masyarakat di kecamatan wonoasih dan kedopok bisa terhindar dari virus Covid-19 dan saya mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M yaitu Memakai masker ketika diluar rumah , mencuci tangan dengan sabun , menjaga jarak , menghindari kerumunan , dan mengurangi mobilitas diluar rumah.

 

Selain membagikan masker, personel gabungan juga memberikan himbauan kepada pengunjung warga maupun pedagang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dan mengingatakan agar warga tidak kendor dan lengah  walau kasus Covid 19 cenderung turun.

“Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas”. Pungkas Kasi Humas.

" Kami berharap warga tetap patuh dan disipilin menjalankan prokes meskipun situasi angka covid menurun tapi kalau kita lengah dan kendor tidak menutup kemungkinan angka aktif covid 19 melonjak kembali " tutupnya.

No comments