Header Ads

Patroli Malam Personil Polsek Wonoasih Sampaikan Himbauan Prokes

  



 

Polsek Wonoasih – Personil polsek wonoasih polres probolinggo kota melalui patroli malam menghimbau dan mengajak warga masyarakat di Sekitaran Jalan mastrip kelurahan wonoasih kecamatan wonoasih kota probolinggo untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dan juga mengajak untuk melakukan vaksin. Jum'at (07/01/2022).

 

Kegiatan tersebut dilakukan dengan dialogis dengan warga dan memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas tentang prokes serta mengajak dalam upaya mendorong percepatan Vaksinasi utamanya bagi warga yang belum pernah di Vaksinasi sama sekali.

" Kami himbau warga masyarakat agar selalu waspada terhadap penyebaran virus covid 19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan 5M seperti selalu memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak ,selalu mencuci tangan dengan mengunakan sabun , menghindari kerumunan , mengurangi mobilitas diluar rumah sehingga kita bisa memutukan rantai virus covid 19 " tutur petugas patroli polsek wonoasih Bripka Sirait.

”Kita akan terus memberikan himbauan kepada  masyarakat  agar ingat bahwa pandemi belum berakhir dan penularan virus covid 19 masih ada, apalagi sekarang sudah muncul varian baru omnicron ” imbuhnya

 

Kompol Sumarjo S.pd , MM saat ditemui di mako polsek mengatakan petugas patroli polsek wonoasih tak hanya melakukan himbauan kamtibmas tapi juga mengajak masyarakat untuk vaksinasi,  personil juga menghimbau warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dengan memakai masker, mencuci tangan, jangan berkumpul dan menjauhi kerumunan.

 

Dalam kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan Polri dengan warga masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif melalui Patroli Dialogis dengan menyambangi warga serta mengajak warga berperan aktif dalam mendukung pemerintah untuk menyukseskan percepatan vaksinasi diwilayah kota probolinggo.

No comments