Header Ads

390 Siswa SD Ikut Vaksin Merdeka Anak Drive Thru

Polres Probolinggo Kota terus menggencarkan vaksinasi merdeka anak Drive Thru terhadap anak usia 6 hingga 11 tahun, kamis (13/1/2022). Sebanyak 390 siswa-siswi MI Kahasri Kel. Jati dan SDN Jrebeng Kidul Kec. Wonoasih dengan antusias datang untuk ikut serta dalam vaksinasi merdeka anak dengan senyuman dan wajah sumringah.

 

Upaya ini dilakukan agar target vaksinasi merdeka untuk anak dapat segera tercapai hingga 100 % dan Pembelajaran Tata Muka (PTM) dapat segera terwujud. Selain itu, untuk percepatan vaksinasi , Polres Probolinggo Kota bersama Dinas Kesehatan Kota Probolinggo gencar melaksanakan serbuan vaksin ke sekolah-sekolah.

 

"Hari ini vaksinasi merdeka anak Drive Thru Polres Probolinggo Kota kedatangan siswa-siswi dari MI Kahasri dan SDN Jrebeng Kidul Kec. Wonoasih, total siswa 390 siswa hari ini,mereka berani dan tidak takut karena vaksin menyehatkan,” terang Wakapolres Probolinggo Kota Kompol M. Khoiril.


 

Vaksinasi Drive Thru Polres Probolinggo Kota juga terbuka bagi masyarakat umum baik lansia dan remaja, dengan total 152 lansia dan remaja telah ikut serta pada hari ini, dan tak lupa untuk mengajak sanak saudara yang belum vaksin.

 

"Vaksinasi merdeka bagi anak-anak, lansia dan remaja akan kita galakkan terus hingga target terpenuhi, ini adalah cara terbaik untuk melindungi orang-orang di sekitar kita ditengah pandemi yang melanda,” tutupnya.

No comments