Header Ads

Polres Probolinggo Kota Setiap Hari Terus Gencar Vaksinasi Merdeka

 


 

Polres Probolinggo Kota  mulai menggelar Vaksinasi Merdeka bagi anak berusia 6-11 tahun.

Hari  ini polres Probolinggo Kota Mengadakan gerai vaksin di 3 titik yaitu klinik Pratama, KB Nusantara dan Door to Door  di Kota Probolinggo , Sabtu (29/1/2021).


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K., mengatakan, vaksinasi Covid-19 yang menyasar anak berusia 6-11 tahun ditarget selesai secara keseluruhan dalam dua pekan, hari ini ada 30 dosis yang sudah di vaksinasi kepada masyarakat


"Khususnya di Kota Probolinggo  ini kita dalam dua minggu ke depan sudah 100 persen kita akan kejar," ujar Wadi Sa’bani 


Kapolres mengatakan, vaksinasi Covid-19 untuk anak berusia 6-11 tahun ini bertujuan untuk mencapai kekebalan komunal dan mendukung program Dinas Pendidikan dalam proses pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen.

 

Diketahui, sekolah yang berada di Kota Probolinggo sebagian belum memberlakukan PTM 100 persen. Proses belajar di sekolah masih dilakukan secara terbatas.

"Vaksin anak usia 6-11 ini untuk mengejar program dinas pendidikan untuk pembelajaran tatap muka. Kita bersinergi, TNI dan Polri, Dinas Kesehatan maupun relawan vaksinator untuk vaksin anak," kata AKBP Wadi Sa’bani

Kapolres mengimbau masyarakat yang memiliki anak usia 6-11 tahun untuk melakukan vaksinasi Covid-19 di gerai vaksinasi wilayah Kota Probolinggo.

"Saya minta kepada masyarakat yang memiliki anak berusia 6-11 tahun silahkan bawa ke gerai vaksin dan akan kita vaksinasi. Vaksinasi anak halal dan sehat," katanya.

Kapolres Probolinggo Kota sebelumnya memastikan bakal melanjutkan program vaksinasi Covid-19 yang sudah berjalan sejak 2021.

No comments