Header Ads

Percepatan Vaksinasi Covid19, Anggota Polsek Wonomerto Kawal Nakes Vaksin Door To Door

 



 

Wonomerto - Arahan Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono kepada seluruh Bhabinkamtibmas dan Anggota untuk menyukseskan program vaksinasi covid19 diwilayah Kecamatan Wonomerto dan lakukan pendataan warga yang berhak mendapatkan vaksin agar masyarakat segera terbebas dari Pandemi Covid19.

 

Menindaklanjuti arahan tersebut di atas, Senin (03/01/2022), bertempat di Balai Desa Sumberkare Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Bripka Anton Hari memantau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19, dengan jenis vaksin yang diberikan Sinovac Bio Farma dan Astra Zeneca dengan sistim door to door menyambangi kerumah rumah warga masyarakat dan Lansia yang belum di vaksin, yang dilaksanakan oleh tenaga medis Puskesmas Wonomerto.

 

Pada kegiatan vaksin ke rumah-rumah warga atau sistem door to door anggota Polsek Wonomerto bersinergi dengan Babinsa dan Perangkat Desa sebagai pemegang data warga.

 

Disampaikan oleh Bripka Anton Hari bahwa warga masyarakat Desa Sumberkare yang belum bisa melaksanakan vaksin tinggal beberapa orang saja, yang dikarenakan faktor usia, penyakit bawaan, dan pada kegiatan vaksin ini terdapat 9 warga lansia yang divaksin.

 

Hal ini juga disambut dengan senang hati oleh warga Lansia yang selama ini bukan tidak mau divaksin tetapi karena kesulitan untuk mendatangi tempat vaksinasi pemerintah dikarenakan faktor usia dan tidak ada yang mengatarnya, terima kasih diucapkan kepada semua pihak sehingga kami sebagai warga lansia bisa mendapatkan vaklsinasi di rumah.

No comments