Header Ads

Patroli SPBU Himbau Karyawan Untuk Waspadai Orang Orang Dicurigai Pelaku

 


 

Polsek Wonoasih – Personil Polsek wonoasih Polres probolinggo kota rutin melaksanakan patroli SPBU guna mengantisipasi pelaku tindak pidana seperti Jambret maupun Curanmor yang ada di wilayah hukum Polsek wonoasih Polres polres probolinggo kota , Kamis  (27/01/2022).

 

Giat patroli adalah salah satu tugas rutin yang harus dilaksanakan oleh personil Polsek wonoasih baik obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Polsek wonoasih.

 

Dalam kegiatan patroli kali ini tidak lupa anggota Patroli Polsek wonoasih Polres Probolinggo Kota menyampaikan himbauan kepada karyawan SPBU sumber wetan Kelurahan sumber wetan Kecamatan kedopok kota probolinggo, agar berhati-hati dan mewaspadai situasi sekitar.

 

Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM  menuturkan, “patroli dengan sasaran SPBU guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian hp dan jambret"

 

“Kegiatan patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman, nyaman serta kondusif kepada warga masyarakat sehingga mereka dapat beraktifitas dengan tenang tanpa adanya perasaan khawatir dan was was”, ungkap Kompol sumarjo.

No comments