Header Ads

Patroli Perumahan Untuk Jaga Kondusifitas Wilayah Polsek Kademangan  

 



 

Patroli perumahan untuk jaga kondusifitas wilayah polsek Kademangan juga rutin digelar, hal tersebut dilakukan oleh petugas piket Polsek Kademangan di Perumahan green Argopuro indah Jl. Argopuro kelurahan ketapang Kecamatan Kademangan kota Probolinggo. Kami dinihari ( 27/01/2022).

 

Dalam kesempatan itu, Anggota piket polsek Kademangan yang dipimpin oleh Panit Sabhara Polsek  Aipda Suminto langsung menemui petugas keamanan / Satpam yang sedang berjaga ditempat tersebut.

 

Tidak hanya itu Aipda Suminto juga melakukan dialogis dengan satpam dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman.

 

"Petugas satpam juga dihimbau agar selalu meningkatkan patrolinya dilingkungan perumahan apalagi di malam hari maupun di jam jam rawan", ungkapnya.

 

"Kami juga meminta kepada petugas keamanan agar selalu mengantisipasi tindak kejahatan, terutama tindak kejahatan curanmor, pencuri spesialis rumah kosong dan pelaku kejahatan lainnya. Kami berharap kepada petugas satpam perumahan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak kepolisian," tutur Panit sabhara

 

Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan bahwa Kegiatan patroli ini sebagai bentuk komunikasi dan tukar informasi terkait kamtibmas serta merupakan sarana menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas jaga guna menekan  kejahatan serta untuk mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kademangan," teran Kapolsek.

No comments