Header Ads

Mensukseskan Vaksinasi Anak, Ini Motivasi Kapolres Probolinggo Kota Kepada Anak Anak

 




Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K meninjau pelaksanaan vaksinasi anak bagi umur 6 sampai 11 Tahun di SD Negeri Sukoharjo 1 Kota Probolinggo , Selasa (11/01/2022).

 

Dalam kegiatan ini, Kapolres bersama dengan rombongan memberikan motivasi kepada anak- anak yang mengikuti vaksinasi.

 

"Bagi anak-anak yang mengikuti vaksinasi jangan pernah takut untuk disuntik, vaksin itu tidak sakit. Rasanya seperti digigit semut," kata AKBP Wadi.

 

Kapolres mengatakan, kegiatan ini harus dilaksanakan agar anak-anak tetap sehat demi menunjang sekolah tatap muka di seluruh Kota Probolinggo. Kapolres juga mengucapkan kepada Kepala Sekolah SD Sukoharjo 1  dan guru-guru dalam upayanya untuk mensukseskan vaksinasi bagi anak-anak peserta didik.

 

“Hari ini sebanyak 255 dosis vaksin berhasil kita berikan kepada anak SD Sukoharjo 1. Semoga upaya ini bisa menciptakan herd immunity di wilayah Kota Probolinggo.” Ungkapnya

 

Kepala Sekolah SDN Negeri Sukoharjo 1 Sutomo mengucapkan terima kasih kepada Polres Probolinggo atas pelaksanaan kegiatan vaksinasi pada hari ini.

 

“Terima kasih pak murid-murid kami sudah difasilitasi untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi. Alhamdulillah berjalan lancar.” Ucap Sutomo.

No comments