Header Ads

Menjelang Pilkades, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Wonomerto Kepada Calon Kepala Desa

 


 

Wonomerto - Kepala Kepolisian Sektor Wonomerto Polres Probolinggo Kota Iptu Bambang Hartono, bersama Kanit Intelkam Aiptu Bambang Sugeng melaksanakan sambang ke salah satu Calon Kepala Desa Pohsangit Ngisor Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Selasa (11/01/2022).

 

Dengan obrolan ringan seputar kamtibmas yang ada di Desa sebelum pelaksanaan Pilkades serta kamtibmas di lingkungan tempat tinggal.

 

Dikesempatan itu tak lupa oleh Kapolsek di sisipkan pesan kamtibmas terkait persatuan dan kerukunan.

 

“Walau beda pilihan namun jangan sampai menyebabkan embrio permusuhan dan perpecahan. Mari kita bersama ciptakan stabilitas kamtibmas diwilayah guna mensukseskan Pilkades serentak tahun ini”, ucap Iptu Bambang Hartono.

 

Para calon Kades beserta pendukung mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silahturahmi serta himbauan yang telah di berikan.

 

“kegiatan kami hanya untuk mengupayakan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan juga sebagai bentuk mempererat jalinan kemitraan dengan masyarakat agar kondisi wilayah hukum jelang Pilkades serentak dapat berjalan aman dan kondusif”, terang Kapolsek Wonomerto.

 

Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono membenarkan apa yang telah di lakukan yakni melaksanakan patroli sambang dan kunjungan untuk aktifkan silahturahmi kepada para calon Kades.

 

“Hal ini jelas menunjukkan bahwa Polri terus mengupayakan aman dan demi terwujudnya situasi kondisi kamtibmas diwilayah hukum menjelang Pilkades serentak 2022 yang kondusif”, imbuh Kapolsek.

 

Semoga dengan kegiatan seperti ini masyarakat semakin mengerti betapa pentingnya bermitra dan juga rukun antar warga masyarakat sehingga diharapkan dalam Pilkades nanti berjalan dengan aman sukses dan bermartabat.

No comments