Header Ads

Kanit Intel Polsek Wonomerto Bersama Anggota Sambangi Calon Kades Kedungsupit

 



 

Wonomerto - Pesta demokrasi berupa Pemilihan Kepala Desa secara serentak di wilayah hukum Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Polda Jatim tinggal beberapa langkah lagi.

 

Guna untuk terus menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Kanit Intel Polsek Wonomerto Aiptu Bambang Sugeng bersama anggota melaksanakan giat patroli dan sambang kerumah Calon Kepala Desa Kedungsupit, Minggu (16/01/2022).

 

Dalam giat tatap muka dan silaturahmi tersebut, Kanit Intel menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga dan para pendukung calon kepala Desa Kedungsupit atas kerjasamanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pilkades secara serentak, sehingga nanti pelaksanaan pilkades dapat berjalan dengan aman dan sukses.

 

“Kami sangat mengapresiasi kepada para calon kepala Desa Kedungsupit, tim sukses maupun pendukung dari masing-masing calon Kepala Desa Kedungsupit bahwa menjelang pelaksanaan pilkades secara serentak sampai hingga nanti dilaksanakannya pemungutan suara semoga dapat terlaksana dengan sangat baik aman dan lancar,” ujar Aiptu Bambang Sugeng.

 

“Kepada calon kepala desa yang terpilih maupun yang tidak terpilih nantinya hingga berakhirnya pilkades secara serentak hendaknya mengakhiri rivalitas serta membangun komunikasi yang baik demi membangun Desa Kedungsupit, karena di dalam pembangunan perlu adanya kerjasama dari seluruh masyarakat, khususnya kepada calon kepala Desa yang terpilih untuk merangkul kembali calon kepala desa yang tidak terpilih”.

 

Lebih lanjut Asep mengatakan, Saling bersilaturahmi dengan baik, bersatu menciptakan keamanan, karena dengan situasi keamanan yang kondusif merupakan faktor penentu terlaksananya program seorang kepala desa dalam menjalankan pembangunan masyarakat sesuai dengan anggaran yang sudah ada di desa,” pungkasnya.

No comments