Header Ads

Jelang Pilkades Serentak 2022 Kanit Intelkam Polsek Wonomerto Sambangi Para Calon Kepala Desa



Wonomerto - Untuk menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif di Desa binaan menjelang Pilkades serentak tahun 2022, Kapolsek Wonomerto Iptu Bqmbang Hartono melalui Kanit Intel  Aiptu Bambang Sugeng sambangi rumah para calon Kepala Desa Bpk. Fathurrozi Desa Patalan Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Rabu (05/01/2022).


Selain silaturahmi kepada para calon Kepala Desa Patalan, Kanit Intel juga membuat video Deklarasi damai kepada para Calon Kades serta mengajak untuk bersama-sama sukseskan dan wujudkan Pilkades dengan aman, damai, berkualitas dan tetap menjaga mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, dan apabila ada potensi permasalah di wilayah masing-masing agar segera melaporkan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.


Kegiatan unit Intelkam tersebut rutin dilakukan jelang pencoblosan guna lebih mendekatkan diri dengan para calon Kades dan masyarakat dan berharap para calon kepala Desa bersama seluruh tim suksesnya selalu menjaga kondusifitas wilayah selama menjalankan proses tahapan-tahapan pilkades sehingga bisa tercipta situasi sampai dengan selesai.


Dengan kegiatan ini jelas menunjukkan bahwa Polri terus mengupayakan aman dan demi terwujudnya situasi kondisi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota terutama jelang Pilkades serentak tahun 2022 yang aman dan kondusif,” tambahnya.


“Semoga dengan kegiatan seperti ini masyarakat semakin mengerti betapa pentingnya bermitra dan juga rukun antar warga masyarakat sehingga diharapkan dalam Pilkades nanti berjalan dengan aman sukses dan bermartabat,” pungkas Kanit Intelkam Aiptu Bambang Sugeng

No comments