Header Ads

Ingatkan warga Untuk Waspada Pelaku Kejahatan Patroli Polsek Wonoasih Sasar Pemukiman Penduduk

 


Polsek wonoasih - Dalam rangka menciptakan situasi Harkamtibmas yang kondusif Personel Polsek wonoasih jajaran Polres Probolinggo Kota, rutin melaksanakan kegiatan Patroli malam untuk mencegah gangguan Kamtibmas dilingkungan masyarakat, terutama diwilayah Kecamatan Wonoasih dan Kedopok, Kota Probolinggo, Provinsi Jatim. Selasa (04/01/2022).

 

Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.pd , M.M. Menerangkan bahwa kegiatan rutin yang ditingkatkan(KRYD) yang dilakukan anggota polsek wonoasih ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan warga terutama pada malam hari ketika warga masyarakat istirahat untuk tidur setelah melaksanakan aktifitasnya pada siang harinya agar tidak terjadi gangguan kamtibmas apapun.

 

Kapolsek juga menambahkan kegiatan patroli dilakukan dengan sasaran  pos kamling dan pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan Kamtibmas pada malam hari. Dalam kesempatan tersebut  anggota juga melakukan dialogis dengan memberikan himbauan Kamtibmas pada warga masyarakat.

“tujuan patroli dialogis yang kita lakukan adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif agar warga dapat tenang dan nyaman ketika beristirahat pada malam harinya"  tuturnya

Kapolsek juga menambahkan anggota patroli akan menghimbau warga untuk tetap berdisiplin memakai masker ataupun memperhatikan protokol kesehatan demi memutus penyebaran covid-19.

 

No comments