Header Ads

Dukung Program Percepatan Vaksinasi Polsek Wonoasih Siap Antar Jemput Lansia Vaksinasi

 

 



Polsek Wonoasih – Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi, Polsek Wonoasih melakukan upaya antar jemput lansia untuk mengikuti vaksinasi. Kegiatan ini dilaksanakan di kelurahan kedung galeng Kecamatan wonoasih, Kota Probolinggo , Kamis (13/01/2022).

 

Petugas jaga dan bhabinkamtibmas Polsek wonoasih Polres Probolinggo Kota , bergerak dengan mobil dinas 821 patroli untuk menjemput warga lansia yang belum divaksin dan mengantarnya ke Gerai Vaksinasi Merdeka di  Polres Probolinggo Kota.

“Selain sosialisasi, kami juga melakukan jemput bola ke rumah rumah warga untuk menjemput dan mengantar warga  lansia yang belum divaksin, untuk di antar ke Polres Probolinggo Kota" Ucap Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedung Galeng Bripka Devi.

 

Bripka Devi mengatakan Sebanyak 4 warga kedung galeng yang antusias ikut kegiatan vaksinasi tersebut , dan bhabinkamtibmas segera menjemput mereka dengan menggunakan mobil dinas untuk diantar ke gerai vaksinasi merdeka polres probolinggo kota.

" mengingat warga berusia lanjut dan kondisi mereka tidak kuat untuk bepergian jauh maka kami menjemput mereka untuk diantar ketempat vaksin " ujarnya

 

Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.pd , MM ketika ditemui di ruangannya mengatakan bahwa dalam rangka membantu lansia mengikuti vaksinasi massal pihaknya menyediakan fasilitas antar jemput. Menggunakan mobil dinas, kami jemput lansia untuk mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan di Kantor Polres Probolinggo Kota.

“Dengan antar jemput ini kami mempermudah para lansia yang kesulitan untuk menuju lokasi vaksinasi. Baik karena jarak yang jauh untuk menuju lokasi vaksinasi atau karena kondisinya,” jelas kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa kendaraan dinas Polsek wonoasih siap apabila dibutuhkan oleh masyarakat yang kesulitan menuju lokasi vaksin. Silahkan melapor melalui Bhabinkamtibmas maupun pemerintahan desa nanti kami bantu antar jemput.

“Harapan kami semakin banyak masyarakat yang mendapatkan vaksin. Sehingga cepat terbentuk kekebalan kelompok dan pandemi bisa cepat berakhir,” pungkasnya.

No comments