Header Ads

Ciptakan Situasi Aman Kondusif Di Hari Libur Patroli Polsek Wonoasih Sasar Jalur Jalur Rawan Kejahatan

 

 



Polsek Wonoasih -  Dalam upaya memastikan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek wonoasih Anggota Polsek wonoasih melaksanakan Patroli Harkamtibmas siang hari menelusuri jalur jalur rawan tindak kriminal kejahatan yang ada diwilayah hukum polsek wonoasih. Minggu (16/01/2022) .

 

Dengan menggunakan kendaraan dinas patroli 822 Polsek wonoasih Dua personil polsek wonoasih Aiptu Sutopo dan Bripka Sirait melaksanakan tugas patroli harkamtibmas rutin siang hari antisipasi kegiatan masyarakat di hari libur  dengan mengelilingi dan menulusuri jalan jalan yang dianggap rawan kriminal diwilayah hukum Polsek wonoasih.

 

Kanit Sabhara Polsek wonoasih Aiptu Sutopo mengatakan kegiatan patroli bersama Anggota jaga Mako  selain memantau situasi keamanan di objek objek vital seperti Atm perbankan, Spbu, tempat tempat wisata dan perumahan atau pemukiman penduduk juga memantau dan melewati jalan jalan yang rawan akan tindak kejahatan seperti jambret dan begal  

"Kita berikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat  yang di hari libur saat ini sedang keluar rumah untuk liburan maupun melakukan aktivitas lain di luar rumah agar tidak was was terhadap para pelaku kriminal" ucap Aiptu Sutopo.

 

Beliau juga menambahkan anggota patroli juga melaksanakan sambang dan dialogis dengan warga untuk memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas dan juga himbauan terkait protokol kesehatan

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama, apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga masyarakat untuk segera ke Polsek Wonoasih”, himbaunya.

 

" Kami juga mengingatkan kepada warga agar tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan karena penularan virus covid 19 sampai saat ini masih ada" tegasnya.

No comments