Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan Silaturahmi Ke Warga Triwung Kidul

 




 

Bhabinkamtibmas Kelurahan triwung kidul Kecamatan Kademangan Bripka Sanggra  melaksanakan kegiatan sambang dan bersilaturahmi dengan beberapa pemuda yang bertempat di jl. Krakatau Kelurahan triwung kidul kota Probolinggo.Senin malam ( 24/01/2022)

 

Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang desa binaannya dengan menemui para pemuda yang sedang bergerombol  di pos kamling desa triwung kidul , kepada para pemuda Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan menyampaiakn pesan-pesan kamtibmas dengan mengingatkan para remaja agar selalu waspada dalam setiap pergaulan yang bisa menjerumuskan para remaja dalam jerat narkoba ataupun miras serta kenakalan remaja lainnya.

 

“Mari hindari berbagai macam bentuk kenakalan remaja serta hindari bentuk kegiatan yang dapat merugikan masa depan, salurkan hobi dan bakat dalam kegiatan kegiatan yang positif guna menyongsong masa depan yang cerah serta berguna bagi Bangsa dan Negara,” ucapnya.

 

Bhabinkamtibmas juga memberikan masker kepada para pemuda yang saat itu tidak menggunakan masker. karena mengetahui saat ini masih masa pandemi covid 19.  Selanjutnya bhabinkamtibmas juga memberikan edukasi kepada para pemuda untuk selalu patuhi protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran virus.

 

Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH. Mengatakan bahwa Kegiatan sambang dan silaturahmi merupakan tugas dan tanggung jawab yang harus  dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas polsek untuk menjalin kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan antara dirinya dengan warga binaannya, tentunya juga untuk memelihara keamanan dan ketertiban agar selalu kondusif ," jelas Kapolsek Kademangan

No comments