Header Ads

Anggota Polsek Sumberasih Mencegah Terjadinya Tindak kriminalitas

 



 

Anggota Polsek Sumberasih Bripka Deddy Dian bersama Brigpol Fringga Ryan melaksanakan patroli sasaran SPBU 54.672.14 Desa Banjarsari Kecamatan Sumberasih Kab. Probolinggo. Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas terutama 3c. Selasa (11/01/2022)

 

Dalam kesempatan itu Anggota patroli Polsek Sumberasih menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Karyawan maupun pengunjung SPBU agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan turut serta dalam menjaga keamanan. Hal ini bertujuan untuk antisipasi kejadian atau hal hal yang tidak diinginkan.

 

Apabila menjumpai sesuatu yang mencurigakan segera melapor ke Polsek Sumberasih. Dan bila menjumpai pelaku tindak kejahatan yang tertangkap di area SPBU jangan main hakim sendiri, segera diamankan dan dilaporkan ke Polsek Sumberasih.

 

Terkait dengan antisipasi penyebaran virus corona / covid-19, petugas Polsek Sumberasih Polres Probolinggo Kota juga menghimbau masyarakat yang ditemui di tempat tersebut agar mematuhi protokol kesehatan 5M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

 

Di tempat terpisah, Kapolsek Sumberasih IPTU Agus Santoso mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas dengan melaksanakan patroli siang dan malam.

No comments