Header Ads

Tercatat Berprestasi, Puluhan Anggota Polres Bondowoso Mendapat Penghargaan

 

Sebanyak 12 anggota Polisi di Polres Bondowoso berprestasi diganjar penghargaan, Senin (13/12/2021) di halaman Mapolres setempat.


Mereka yang diberi penghargaan adalah yang tercatat telah berprestasi dan dedikasi serta inovasinya di beberapa bidang.

Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Kapolres Bondowoso AKBP Herman Priyanto,usai memberikan penghargaan.

“Bripka Mustakim di Ba Satreskrim Polres Bondowoso diberi penghargaan karena dedikasinya melakukan penyuluhan secara rutin kepada para santri Ponpes di wilayah Bondowoso,” ungkap Kapolres,Senin (13/12/2021).


Kemudian Bripka Erly Witikno berkat dedikasinya meredam ilegal logging dengan penyuluhan berkebun kopi dan peternakan lebah madu pada puluhan warga Dusun Petung, Desa Kretek, Kecamatan Taman Krocok.

“Bripka Erly ini jabatannya sebagai Kasium Polsek Taman Krocok,”lanjut AKBP Herman.


Sementara sepuluh lainnya berdedikasi di bidang kesehatan, di antaranya Pengatur TK I Reni Maya Puspitasari selaku Kasidokkes Polres Bondowoso, Penda Ida Setyowati, Pengatur TK  I  Wakiman, Pengatur TK I Triana Diantari selaku PNS Sidokkes Polres Bondowoso.


“Kemudian Diana Fitra, Shinta Mariana, Heni Purwaningsih, Lukman F, Denisa Violita dan Joko Susanto sebagai PHL Sidokkes Polres Bondowoso,”jelas Kapolres Bondowoso.


AKBP Herman Priyanto berharap, pemberian penghargaan ini dapat memotivasi anggota yang lainnya untuk lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas sehari – hari sesuai dengan tugas pokok fungsinya. 


“Tetap kedepankan tugas wewenang dan tanggungjawab terutama dalam pelayanan kepada masyarakat,”pungkas Kapolres Bondowoso. ( ***19)

No comments