Header Ads

Pimpin Apel Pagi, Ini Yang Disampaikan Kapolres Probolinggo Kota

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K, , memimpin apel pagi yang digelar di lapangan apel Mapolres Probolinggo Kota Selasa (28/12/2021) pagi. Apel pagi tersebut dihadiri jajaran pejabat utama dan personel Polres Probolinggo Kota. Apel pagi ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari.

 

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan tentang kehadiran anggota untuk pelaksanaan apel agar ditingkatkan. Kapolres mengharapkan apabila ada anggota yang terindikasi jarang apel, agar teman dan rekan kerja harus selalu mengingatkan untuk mengikuti kegiatan apel.

 

“Terutama letting yang merupakan teman seperjuangannya pada saat pendidikan, harus bisa mengingatkan apabila ada angkatannya yang malas apel atau sering menghilang dari dinas tanpa ada kabar.” Terang AKBP Wadi.

 

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota aman dan terkendali serta tidak terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh anggota yang dapat merusak citra Kepolisian.

 

“Menjelang Tahun baru 2022, kita harus terus meningkatkan kegiatan  antisipasi agar tidak muncul klaster-klaster baru covid 19. Jangan sampai ada kegiatan yang mengundang kerumunan warga pada saat perayaan malam tahun baru.” Ucapnya.

 

Apel pagi adalah sebuah bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya, yang juga menjadi sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat terlaksana sesuai dengan kebijakan pimpinan Polri.

 

Selain itu apel pagi juga sebagai wujud dan kesiapsiagaan anggota dalam melaksanakan tugas.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

No comments