Header Ads

Patroli Malam Berikan Himbauan dan Pesan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

 



 

Polsek Wonoasih - Kegiatan patroli rutin setiap malam selalu dilaksanakan oleh Polsek wonoasih Polres probolinggo kota, kegiatan patroli tersebut adalah untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Bentuk kegiatan patroli ini yaitu berkeliling dibeberapa tempat di wilayah hukum Polsek wonoasih sambil memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan tentang pencegahan wabah virus Covid-19 Sabtu malam (18/12/2021).

 

Dua personil polsek wonoasih bripka fauzan dan bripka sirait melaksanakan perintah tugas patroli malam antisipasi dan pencegahan tindak kejahatan curas dan curat di wilayah pemukiman.

Bripka Fauzan mengatakan bahwa Pelaksanaan Patroli malam rutin sesuai dengan perintah pimpinan, salah satu tujuannya yaitu untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum polsek wonoasih.

" kegiatan patroli ini untuk mengurangi ruang gerak pelaku kejahatan yang akan melancarkan aksinya di jalan jalan rawan kejahatan" ucapnya.

"sudah menjadi tugas dan tanggung jawab setiap Personil  kepolisian untuk memelihara dan menjaga situasi wilayah tetap aman kondusif" imbuhnya.

 

Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota  Kompol Sumarjo S.pd, MM mengatakan bahwa kegiatan patroli malam polsek wonoasih bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan tertib serta kondusif di wilayah hukum Polsek wonoasih.

"sampai saat ini untuk situasi masih relatif aman dan kondusif dan kami juga  menghimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan”.

Lebih lanjut Kapolsek menuturkan, selain menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif juga kami himbau kepada masyarakat yang sedang berkumpul untuk menerapkan protokol kesehatan yang bertujuan untuk menghindari penyebaran virus Covid-19

Dengan selalu menerapkan protokol kesehatan setidaknya kita menghindari dari penyebarannya Covid-19.

 

No comments