Header Ads

“Door To Door” Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Ajak Warga Untuk Vaksin

 



 

Wonomerto - Program Vaksinasi Covid-19 merupakan program Pemerintah yang sekarang lagi gencar dilaksanakan, disikapi Bhabinkamtibmas Desa Pohsangit Tengah Polsek Wonomerto bersama anggota Babinsa dengan terus melaksanakan sosialisasi dengan cara Door to door mendatangi warga Desa Pohsangit Tengah, Senin (20/12/2021) Pagi.

 

Kerja maksimal Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut terus dilakukan seiring dengan isu Hoax yang juga timbul dari Program Vaksinasi ini sangatlah berpengaruh ditengah-tengah masyarakat, sehingga warga masyarakat kebanyakan takut dan enggan untuk divaksin, untuk inilah Bhabinkamtibmas dan Babinsa door to door menjelaskan serta mengajak warga untuk mau di Vaksin.

 

Bripka Purwo Hadi mengatakan, Giat door to door kerumah warga binaan guna mengajak dan mengarahkan warga yang belum di vaksin agar mendatangi kantor kecamatan tikke raya untuk menerima vaksin.

 

“Kami mendatakan, mencatat Identitas kependudukan dan nomor Handphone yang di gunakan agar mempermudah dalam pelaksanaan Vaksinasi” ujarnya.

 

Bripka Purwo dalam komunikasi sosialnya dengan warga mengucapkan “Vaksin aman dan sangatlah penting dimasa pandemi yang masih mewabah saat ini, Kegunaannya adalah untuk meningkatkan imun tubuh agar lebih kebal terhadap serangan Covid-19 yang dapat beresiko kematian” katanya.

No comments