Header Ads

Pantau Kegiatan Vaksinasi Himbau Warga Tetap Patuh Protokol Kesehatan

 


 

Polsek Wonoasih - Anggota Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota  Polda Jatim, Bripka Jomotton Sirait  bersama  Anggota Koramil wonoasih memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat kelurahan jrebeng kulon di kantor kelurahan wonoasih. Selasa (07/12/2021) jam 08.00 wib sampai dengan selesai.

 

Pelaksanaan Vaksinasi akan diteruskan dan diakselerasi pelaksanaannya kepada seluruh warga masyarakat Indonesia. “Jika ada warga Kelurahan jrebeng kulon yang belum tervaksinasi dan hendak melakukan vaksinasi, silahkan datang ke kantor kelurahan jrebeng kulon untuk informasi lebih lanjut atau menghubungi Petugas Kesehatan di puskesmas kedopok”, ujar Petugas nakes Puskesmas kedopok

 

Bhabinkamtibmad Polsek wonoasih Polres Probolinggo Kota Polda Jatim, Brioka Jomoton Sirait menjelaskan bahwa Vaksinasi merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam rangka menjamin kesehatan seluruh warga masyarakat selama masa Pandemi ini.

“Sangat perlu dijelaskan jika vaksin ini bukan obat tapi Vaksinasi merupakan langkah kita agar kita semakin terlindungi dari paparan Virus Covid-19. Vaksin ini gratis, aman dan halal, untuk itulah saya berharap agar warga masyarakat segera memvaksinasi diri agar tubuh dapat membentuk imunitas untuk hadapi Virus Covid-19”, terang Bripka Sirait.

 

Sementara itu Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Polda Jatim, Kompol Sumarjo S.pd , MM menerangkan bahwa Pemerintah telah berupaya keras untuk mengatasi Pandemi Covid-19 yang melanda negara Indonesia. Disamping melakukan upaya dengan memberikan Edukasi terkait Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat, upaya lain yang sangat penting dan digalakkan kegiatannyan oleh Pemerintah adalah upaya memberikan Vaksinasi kepada seluruh warga masyarakat.

“ Presiden RI telah menargetkan vaksinasi kepada 2 juta lebih masyarakat Indonesia setiap harinya dan pelaksanaannya harus dijaga dan dikawal oleh TNI-Polri serta Tim Satgas Covid-19 didukung oleh masyarakat. Diharapkan masyarakat tidak takut untuk divaksinasi jangan terpengaruh terhadap berita berita hoaks di media sosial terkait vaksinasi karena Vaksin itu halal, gratis dan aman serta menyehatkan bagi tubuh”, tutup Kompol Sumarjo

No comments