Header Ads

Kapolsek Wonomerto Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sekolah SMK Negeri 1 Wonomerto

 

 

Wonomerto - Polres Probolinggo Kota, Pihak Sekolah SMK Negeri 1 Wonomerto hari ini dijadwalkan melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung sekolah SMK Negeri 1 Wonomerto yang berada di wilayah Desa Kedungsupit Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Jumat (10/12/2021) Pagi.

 

Dalam acara kegiatan tersebut dilakukan peletakan batu pertama dihadiri oleh Camat Wonomerto yang diwakili oleh Sekcam Wonomerto Dwi Cahyo Prabowo, Kaolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono, perwakilan guru dari sekolah SMK Negeri 1 Wonomerto serta dihadiri oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di lingkungan Desa Kedungsupit.

 

Iptu bambang hartono selaku Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota saat berbaur dengan masyarakat yang hadir mengajak menciptakan suasana aman terutama di lingkungan tempat tinggal masing-masing, serta selalu menjaga kekompakan agar Kamtibmas tetap terjaga dengan baik, Ucap Iptu Bambang Hartono.

 

“Harapannya, semangat membangun ini mari sama-sama di realisasikan dengan bahu-membahu ikut membantu demi kelancaran pembangunan sekolah, demi mencerdaskan generasi masa mendatang, pungkas Kapolsek.

 

Tak lupa pula, Kapolsek menegaskan semua pihak sedang berjuang bersama-sama menghadapi Covid-19. Meskipun angka virus corina di Indonesia sudah bisa ditekan, ia ingin agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

“Bagi warga yang belum vaksin untuk didorong agar divaksin sehingga laju Covid-19 bisa dikendalikan dan pertumbuhan ekonomi tumbuh,” kata Kapolsek.

 

Pengendalian Covid-19, kata Iptu Bambang Hartono, perlu dukungan semua pihak termasuk PRESISI agar Indonesia cepat pulih dan semua aktivitas masyarakat bisa kembali seperti sebelum adanya pandemi Covid-19.

No comments