Header Ads

Kapolsek Wonomerto Dan Bhabinkamtibmas Hadiri Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa Pilkades Serentak Aman Covid-19 Tahun 2022

 


Wonomerto - Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Iptu Bambang Hartono mengikuti kegiatan penetapan calon kades dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa Pilkades Serentak Aman Covid 19 Tahun 2022 di masing-masing Kantor Desa, Rabu (08/12/2021).

 

Kecamatan Wonomerto sendiri pada Pilkades Serentak Aman Covid 19 tahun 2022 ini terdapat 8 desa yang mengikuti Pilkades. Diantaranya Desa Patalan, Sumberkare, Jrebeng, Tunggak Cerme, Pohsangit Tengah, Pohsangit Ngisor, Pohsangit Lor, Sumberkare, dan Kesungsupit.

 

Dalam Pelaksanaan kegiatan tersebut telah dihadiri, diantaranya. Camat Wonomerto H. Mohammad Said,S.Sos.,M.Si, Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono, Danramil Wonomerto Kapten Arh. Heri Widodo, Ketua BPD beserta anggota, Ketua panitia pilkades beserta anggota, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Perangkat desa, Calon Kades, Tim Sukses masing masing calon kades, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda.

 

Rangkaian kegiatan di awali dengan Pembukaan, Sambutan ketua panitia, Penetapan dan Pengesahan Calon Kades, Pengundian Nomor urut calon kades, Penandatanganan nota kesepakatan Calon kades, Doa penutup.

 

Sambutan ketua panitia pilkades serentak aman covid 19 tahun 2022, pada kesempatan tersebut yang pada intinya Ucapan sapa dan salam kepada Calon kepala Desa dan para undangan yang hadir pada rapat pleno, semoga Pilkades berjalan aman dan lancar dan siapapun nanti yang jadi mari kita dukung untuk ketentraman desa yang kita cintai ini.

 

Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Iptu Bambang Hartono mengatakan bahwa dalam pilkades serentak dimasa Pandemik Covif -19 ini kami harap kepada panitia tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan", Ungkap Kapolsek.

 

"Rapat penetapan calon dan pengundian nomor calon Pilkades Serentak Aman Covid 19 tahun 2022 kecamatam Wonomerto agar dilakukan Monitoring dan selalu koordinasi dengan Panitia Pilkadesa guna terciptanya situasi aman dan kegiatan tersebut berjalan lancar, aman, tertib,” imbuhnya.

No comments