Header Ads

Kapolres Datangi TKP Kapal Motor Terbakar di Pelabuhan Kota Probolinggo

 


Sebuah Kapal Motor (KM) Lautan Inti Makmur terbakar di pelabuhan mayangan kota Probolinggo, Jawa Timur, sekitar pukul 04.00 Wib. Hasan (27) salah satu warga Kelurahan Mayangan kota Probolinggo menceritakan, awalnya dirinya mendengar kabar bahwa ada sebuah kapal motor terbakar di pelabuhan mayangan saat dirinya telah melaksanakan sholat subuh berjemaah lingkungannya. Informasi itu ia dapat dari salah satu jamaah. Lalu, dengan sigap dirinya mendatangi lokasi kejadiaan.

 

“Saya dapat informasi dari jamaah sholat di mushollah rumah saya usai sholat subuh. Saat kelokasi memang benar, ada kapal motor terbakar, selanjutnya berdatangan mobil 5 unit pemadam kebakaran.hingga pukul 09.30 wib api masih belum padam,” ujarnya, Senin (20/12/2021).

 

Dikonfirmasi saat datangi TKP, Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K., membenarkan adanya kebakaran tersebut. Saat pihaknya telah melakukan pengecakan, saat ini masih dalam proses pemadaman.

 

“Kita menerima informasi dari pelabuhan bahwa ada kapal motor terbakar. Lalu kami lakukan pengecekan, saat ini masih proses pemadaman. Kita selesaikan dulu proses pemadaman api oleh damkar. Nanti kita lanjutkan olahraga TKP sebab musabab terjadinya kebakaran. Nantinya kita cek juga ada korban apa tidak. Untuk saat ini informasi yang diterima belum ada korban dan kita dalami dulu,” singkatnya

 

 

 


No comments