Header Ads

Jumat Berkah, Polsek Wonomerto Kembali Bagikan Nasi Bungkus

 




Wonomerto - Seperti biasanya pembagian nasi bungkus yang di Gelar Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota setiap pagi Jumat Berkah ini dilakukan di jalan sukapura desa Sepuhgembol, tepatnya di depan Mako Polsek Wonomerto Kabupaten Probolinggo.

 

Kali ini pembagian langsung diikuti Kanit Binmas Polsek Wonomerto Aipda Adin Triyantoro dan anggota Piket SPKT Polsek Wonomerto.

 

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa'bani, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono  mengatakan, pembagian nasi bungkus di jalan depan Mako Polsek Wonomerto ini seperti  biasanya, yaitu Jumat berkah.

Menurut Iptu Bambang Hartono, untuk pembagian nasi bungkus Jumat berkah ini ada sebanyak 100 bungkus, seperti Jumat kemarin, dan sekaligus juga  memberikan masker kepada pengguna jalan yang saat itu tidak memakai masker.

 

"Jadi alhamdulillah, pembagian Jumat Berkah ini Anggota Polsek Wonomerto yang turut serta untuk melakukan pembagian nasi bungkus kepada masyarakat umum pengguna jalan tersebut," ungkap Iptu Bambang Hartono.

 

"Semoga apa yang dilakukan Anggota Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota ini menjadi amal ibadah di Jumat penuh Berkah ini," pungkas Kapolsek Wonomerto.

 

No comments