Header Ads

Jelang Nataru Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih Ingatkan Warga Untuk Patuh Prokes

  



 

Polsek Wonoasih - Personel Bhabinkamtibmas Polsek wonoasih, Polres Probolinggo Kota, Polda Jatim , terus meningkatkan patroli Kamtibmas jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di wilayah hukum polsek wonoasih, Rabu (22/12/2021) Malam.

 

Kali ini patroli dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumber Wetan Aipda Doni Sulistyo dan Anggota piket Spkt Bripka Fauzan dengan menyambangi warga di wilayah pemukiman di kelurahan sumber wetan wilayah Hukum Polsek wonolasih Polres Probolinggo kota.

Aipda Doni mengatakan, kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk menjalin kemitraan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Nataru.Selain itu disela kegiatan tidak lupa Aipda Doni mengimbau warga binaanya untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan 5M agar terhindar dari penularan covid-19.

"Tujuan di laksanakannya kegiatan ini adalah untuk menghimbau masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid – 19 dapat dicegah,” pungkasnya.

 

Aipda Doni juga menambahkan menjelang persiapan datangnya hari raya Natal dan Tahun baru 2022 Sekain memberikan himbauan terkait protokol kesehatan, warga juga diingatkan dalam menyambut Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 agar kita semua dapat menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan masing – masing agar Natal dan Tahun Baru dapat berjalan dengan aman dan damai.

 

Kapolsek wonoasih Kompol Sumarjo

S.pd, MM mengatakan kegiatan patroli menjelang Natal dan tahun baru merupakan salah satu cara  dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek wonoasih. 

" Untuk itu kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama bersinergi dengan Polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,”  terang Kapolsek wonoasih.

Kapolsek juga mengajak warga masyarakat bersama polri melawan dan mewaspadai penyebaran virus covid 19 yang hingga saat ini masih ada, meskipun wilayah kota probolinggo sudah menginjak di level 1 ppkm , tapi protokol kesehatan tetap harus dijalankan agar angka aktif covid 19 tidak melonjak kembali.

No comments