Header Ads

Jaga Kebersihan Mako, Wakapolres Probolinggo Kota Pimpin Kegiatan Kerja Bakti

 


Sebagai antisipasi banyaknya genangan air pada musim penghujan, Polres Probolinggo Kota menggelar kerja bakti yang dipimpin oleh Wakapolres Probolinggo Kota Kompol M. Khoiril S.Pd M.H, Jumat (03/12/2021).

 

Sebelum pelaksanaan kegiatan kerja bakti, Wakapolres yang didampingi pejabat utama dan anggota Polres Probolinggo Kota, melaksanakan apel bersama di halaman Mako Polres. Kegiatan tersebut dilanjudkan dengan pembagian tugas diantaranya ke depan mako mapolres, depan masjid Amanullah dan di depan lobby Polres.

 

“Musim hujan telah datang, kita harus antisipasi genangan air yang bisa menjadi sarang dari nyamuk penyebab DBD. Selain itu, rumput – rumput yang sudah nampak tinggi dan lebat jiga harus kita bersihkan ,” ucap Kompol Khoiril.

 

Wakapolres juga menambahkan, kegiatan tersebut juga sebagai sarana untuk menjalin dan meningkatkan tali silaturahmi diantara teman sekantor.

 

“Kebersihan itu merupakan sebagian dari iman. Mari kita jaga bersama-sama demi menciptakan lingkungan kerja yang aman dan nyaman,” jelas Wakapolress.

 

No comments