Header Ads

Cegah Penularan Virus Covid 19 Polsek Wonoasih Bagikan Masker

  



 

Polsek Wonoasih – Personil polsek  wonoasih Polres probolinggo kota Polda Jawa timur terus melakukan edukasi protokol kesehatan serta ajakan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di wilayah polsek wonoasih. Salah satunya dialogis dengan pendekatan kepada warga sambil membagikan masker gratis di tempat berkumpulnya warga, senin, (13/12/2021).

 

Sasaran yang menjadi target adalah tempat tempat yang biasanya menjadi lokasi berkerumanan orang seperti pasar, kawasan pertokoan, tempat makan, lesehan serta warung warung kopi diwilayah polsek wonoasih.

Kapolsek wonoasih Kompol Sumarjo S.pd , MM mengatakan bahwa pemberian edukasi  kepada warga masyarakat terus digencarkan , agar masyarakat sadar akan pentingnya protokol kesehatan dan vaksin Covid-19.

 

“Sambil dialogis dengan warga kita sampaikan edukasi tentang protokol kesehatan, kita sampaikan juga  bahwa penularan Covid-19 masih mengancam. Untuk itu kita ajak juga masyarakat agar ikut vaksinasi Covid-19,” 

 

"Selain itu kita juga membagikan masker gratis kepada warga agar digunakan ketika keluar rumah" ucap Kapolsek 

Kapolsek berpesan kepada warga masyarakat, terutama yang belum melakukan vaksinasi agar segera melaksanakan vaksin demi kesehatan bersama guna menekan penyebaran Covid-19.

 

“Kita bisa Vaksin kapan saja di puskesmas wonoasih, bahkan dari klinik pratama polres probolinggo kota juga akan keliling ke kelurahan kelurahan wilayah polres probolinggo kota untuk memberikan vaksin kepada masyarakat”, tambah Kapolsek.

 

Sementara itu menyikapi musim hujan yang saat ini sudah terjadi. Kapolsek mengingatkan warga agar selalu hati hati dan waspada terhadap bencana banjir, terutama bagi warga yang tinggal dilokasi lokasi yang rawan akan banjir

 

“Melalui Bhabinkamtibmas kita imbau warga, terutama yang tempat tinggalnya sering kebanjiran agar waspada. Harapan kita semua hal itu tidak terjadi di wilayah sini,” pungkas Kapolsek.

No comments