Header Ads

Bhabinkamtibmas Desa Pohsangit Laksanakan Sambang dan Dialogis Dengan Warga




Tugas Pokok Kepolisian yaitu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat. Mewujudkan Tugas Pokok Tersebut, Bripka Jhonny Novri Bhabinkamtibmas Desa Pohsangit leres Polsek Sumberasih Polres Probolinggo Kota melaksanakan giat sambang dan dialogis dengan warga binaannya.(23/12/2021) 10.00 WIB.

 

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin dan biasa dilakukan oleh Personil Polres Sunberasih dan program tersebut di beri nama Door to Door System (DDS).

 

Dalam DDS ini merupakan salah satu sarana Polri untuk melaksanakan silahturahmi dan tatap muka dengan warga masyarakat yang sedang aktivitas di Ds. Pohsangit leres, kecamatan Sumberasih

 

Bhabinkamtibmas Desa Pohsangit Leres Bripka Jhonny Novri sambangi ke warganya Bapak Sholikin selaku perangkat desa juga Desa Pohsangit leres, serta dalam rangka mewujudkan dan medeteksi kamtibmas melalui kemitraan antara polri dan masyarakat.

 

Pada kesempatan itu, Bripka Jhonny Novri mengajak warga dan Pernagkat desa untuk pro aktif melalui kemitraan antara polri dan masyarakat dapat mengenali, mendeteksi, mengidenfikasi dan mempriotaskan secara bersama sama melakukan pemecahan permasalahan-permasalahan kamtibmas dilingkungan.

 

“Pada masa pandemi covid -19 ini saya meminta Bapak Pernagkat Desa dan juga saya mengajak warga bersama sama mengikuti Adaptasi kebiasaan utk peduli mengatasi penanganan pencegahan penyebaran covid- 19 dilingkungan masing-masing,” pintanya.

 

Lanjut Bripka Jhonny Novri mengajak untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yaitu 5 M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, menghindari kerumunandan mengurangi mobilitas) dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

 

“Melaksanakan pola hidup sehat dengan meningkatkan daya imun (daya tahan tubuh) dengan konsumsi vitamin E dan C serta istrihat yang cukup,” pintanya lagi.

No comments