Header Ads

Antisipasi Kerawanan Jelang Pilkades Serentak, Personil Polsek Wonomerto Tingkatkan Patroli

 


 

Wonomerto - Untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan berupaya selalu menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Anggota Polsek Gayamsari melaksanakan Patroli dalam rangka cipta kondisi kamtibmas dan tempat-tempat rawan kamtibmas antisipasi kerawanan jelang pilkades serentak tahun 2022 di wilayah Kecamatan Wonomerto yang dirangkaikan dengan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), Minggu (12/12/2021).

 

Kegiatan tersebut melibatkan Anggota Polsek Wonomerto dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti Premanisme, Pencurian dengan kekerasan, Senjata tajam, Narkoba, Alkohol dan kejahatan lainnya.

 

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh anggota piket fungsi Bripka Yanu Ardi dan Bripka Riangga, sebelum melaksanakan kegiatan patroli menyiapkan skenario sasaran patroli, rute patroli dan mengecek kekuatan Personil yang melaksanakan kegiatan Patroli antisipasi kerawanan jelang pilkades serentak tahun 2022.

 

Rute patroli antara lain Desa Sumberkare dan lanjut ke Desa lain yang melaksanakan pilkades. Pada saat kegiatan Patroli, Personil menemukan sekelompok pemuda yang duduk berkumpul, Personil langsung menghimbau kepada para pemuda tersebut untuk saling menjaga kerukunan dan kekompakan.

 

Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Iptu Bambang Hartono mengatakan bahwa patroli yang dilakukan Personil Polsek Wonomerto dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini untuk menghadirkan sosok Polri yang Siap Melindungi, Mengayomi Dan Melayani masyarakat kapanpun bahkan dimanapun.

No comments