Header Ads

Ajak Ciptakan Kamtibmas Yang Aman, Bhabinkamtibmas Sambang Calon Kepala Desa

 



Wonomerto - Di karenakan di wilayah binaannya ada Pemilihan kepala desa Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Polda Jatim melaksanakan patroli sambang warga ke salah satu calon kepala desa Tunggak Cerme, Senin (27/12/2021).

 

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Bripka Yanu Ardi bersama anggota piket Bripda Hafidh mengunjungi rumah calon kepala desa yaitu bapak Musta'in, untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas.

 

“Himbauan untuk menciptakan Pilkades yang aman damai dan sejuk akan kami sampaikan kepada semua calon kepala desa” ucap Bripka Yanu Ardi.

 

Bripka Yanu Ardi mengatakan ”Patroli sambang ini kami lakukan untuk memberikan pesan kepada calon kepala desa agar para calon dan simpatisan tidak terpropokasi untuk berbuat tindak pidana dan menerima apapun hasil pilkades dengan lapang dada”.

 

“Tidak lupa himbauan Protokol kesehatan tetap di jalankan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas” ujar Bripka Yanu Ardi.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Iptu Bambang Hartono, mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas kami terus melaksanakan sambang dan silaturahmi menjaga keamanan di Wilayah Desa yang ada Pilkadesnya.

 

“Kami berharap calon kepala desa bersama seluruh tim suksesnya selalu menjaga kondusifitas wilayah” tutup Kapolsek Wonomerto.

No comments