Header Ads

Wakapolres Probolinggo Kota Hadiri Giat Fasilitasi Forkopimda dan Toga,Tomas

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si yang diwakili Wakapolres M Khoiril Sp.d M.h menghadiri Kegiatan Fasilitasi Forum Kordinasi Pimpinan Daerah dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Kamis (4/11/2021)

 

Bertempat di RM Orin, Kegiatan yang dipimpin oleh Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin ini juga dihadiri oleh para perwakilan Forkopimda serta perwakilan Toga dan Tomas yang ada di Kota Probolinggo

 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara pemerintah dengan Toga/Tomas dalam menjaga kondusifitas serta dalam penanganan Covid 19 di Wilayah Kota Probolinggo dalam hal ini percepatan Vaksinasi.

 

Dalam sambutannya, Wakapolres Probolinggo Kota mengatakan bahwa untuk situasi dan kondisi di wilayah Kota Probolinggo relatif aman dan kondusif ditengah usaha Forkopimda setempat untuk menangani dan memutus rantai penularan Covid 19. Wakapolres juga menjelaskan terkait dengan dampak  Pandemi COVID-19, banyak Masyarakat yang melakukan Pinjaman online yang meresahkan dikarenakan persyaratan yang mudah tanpa ada jaminan apapun.

 

“Pemerintah sudah banyak membantu melalui forkopimda kebawah tinggal kerjasamnya kerjabarengnya antara ulama dan umarah dalam penanganan Covid 19. Sedangkan terkait dengan maraknya pinjol ilegal,l masyarakat agar tidak tergoda untuk melalukan pinjaman ” Ujar Wakapolres

 

 

Wakapolres juga mengajak masyarakat yang belum Vaksin segera vaksin terutama Para lansia. Hal tersebut bertujuan supaya perekonomian dan kegiatan masyarakat normal kembali.  

 

“Monggo vaksin, Vaksin itu aman dan halal”   kata Wakapolres

 

 

 

 


No comments