Header Ads

Program Jumat Berkah, Polsek Wonomerto Bagikan Nasi Bungkus Gratis Kepada Warga

 


Wonomerto - Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono melaksanakan kegiatan ‘Jumat Berkah’ dengan membagikan nasi bungkus gratis kepada warga yang melintas didepan Mako Polsek Wonomerto di Jalan Raya Sukapura Desa Sepuhgembol Kecamatan Wonomerto, Jumat (12/11/2021).

 

“Pagi ini sedikitnya 100 bungkus nasi kami bagikan kepada warga yang melintas di depan Mako Polsek dan karyawan pabrik yang melintas di depan mako polsek,” ujar Kapolsek.

 

Kapolsek mengatakan melalui program Jumat Berkah ini setidaknya dapat meringankan beban warga selama masa Pandemi Covid-19 dan mendekatkan Polri dengan Masyarakat agar terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif khususnya di Wilayah Hukum Polsek Wonomerto.

 

“Semoga melalui program Jumat Berkah Polsek Wonomerto ini dapat sedikit meringankan beban warga dan kami berpesan agar bersama-sama menjaga keamanan dan tidak lupa untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan Covid-19,” ungkap Iptu Bambang Hartono.

 

Sementara itu, kegiatan Jumat Berkah Polsek Wonomerto tersebut mendapat respon positif dan apresiasi dari warga, Saya mengucapkan banyak terimakasih pak Polisi, pembagian nasi bungkus ini bermanfaat dan meringankan beban kami masyarakat,” ungkap seorang warga.

No comments